Ide Bisnis Suami Erina Gudono Bisa Ditiru Pasutri Baru

Ide bisnis tanpa modal bagi pasutri baru agaknya menjadi salah satu solusi mengatasi masalah keuangan ya. Seperti Erina Gudono dan suami yang tengah menjadi pasutri baru nih. Tentu mereka juga dalam kondisi memulai semua dari nol kan?

Dalam hal keuangan, pasutri bisa menggunakan hampir atau seluruh tabungan untuk prosesi pernikahan istimewa. Bukan tidak mungkin, permasalahan ekonomi jadi melanda deh. Ditambah lagi, keperluan di awal berkeluarga juga tidak sedikit.

Apa Saja Ide Bisnis Suami Erina Gudono?

Berikut ini ide bisnis yang bisa ditiru pasutri baru.

1. Bisnis olahan pisang

Rasanya olahan pisang tidak akan pernah habis dikulik. Selain kaya nutrisi, pisang juga mudah sekali ditemukan di Indonesia. Bahkan hampir seluruh penduduk Indonesia menyukai pisang. Kamu juga bisa coba bisnis olahan pisang ini loh!

2. Bisnis games

Bisnis games menjadi salah satu bisnis hiburan yang bisa menghasilkan keuntungan besar. Apalagi semua orang membutuhkan hiburan sebagai bagian dari keperluan hidup. Kamu bisa mulai dengan menjual produk games sendiri.

3. Bisnis clothing

Bisnis clothing termasuk bisnis yang lumayan menjanjikan nih. Kamu bisa semakin kreatif meluncurkan merek hingga desain kaos yang unik dan menarik. Selain itu, tambahkan inspirasi atau motivasi agar clothing kamu semakin mendunia.

4. Bisnis olahan kopi

Siapa yang tak suka dengan kopi? Minuman satu ini paling enak diminum saat lagi kongkow bersama teman, sahabat, hingga kerabat. Kopi juga paling asik menjadi teman bengong dan galau saat sendiri. Jadi, tak perlu ragu mencoba bisnis ini ya.

5. Bisnis aplikasi kuliner

Ingin memiliki jejak sebagai pemilik bisnis start up? Kamu bisa mulai dengan membuat dan mengembangkan aplikasi kuliner. Nantinya, aplikasi ini bisa menjembatani pembeli dengan penjual kuliner.

Semakin beragam masakan yang ditawarkan maka semakin banyak pula penggunanya. Apalagi ditambah adanya promo menggiurkan untuk menarik lebih banyak pengguna aplikasi.

6. Bisnis makanan dan minuman ringan

Jika sebelumnya kamu membuat aplikasi kuliner, kali ini kamu bisa juga menjadi pelaku utama bisnis kuliner. Salah satunya dengan memproduksi makanan dan minuman ringan. Misalnya, beragam jenis keripik atau berbagai macam minuman rasa.

7. Bisnis restoran

Ide bisnis selanjutnya yakni bisnis restoran. Kamu bisa mulai memilih lokasi yang tepat untuk memulai bisnis ini. Selain itu, lakukan survei terkait makanan yang diminati. Jangan lupa untuk selalu periksa cita rasa masakan serta kebersihan restoran kamu loh!

8. Bisnis katering

Masih berbau kuliner, bisnis katering juga bisa menjadi andalan pasutri baru. Bisnis ini cukup minim modal. Hanya saja, memang membutuhkan keahlian masak yang mumpuni dong. Apalagi makanan yang dimasak dalam jumlah banyak. Cita rasa harus jadi nomor satu, ya kan!

9. Bisnis martabak

Inovasi di dunia kuliner martabak juga tidak kalah menjanjikan. Kudapan manis yang membuat air liur membanjiri lidah ini pasti diburu siapa saja. Kamu juga bisa menambah aneka rasa agar lebih variatif dan unik dari martabak lain.

10. Bisnis minuman tradisional

Arus kuliner dari luar negeri memang sedang deras hari ini. Namun tidak sedikit juga kok yang masih memburu minuman tradisional. Terlebih, minuman tradisional dengan bahan alami asli tanpa tambahan pengawet dan lainnya. Tentu menjanjikan bukan?

11. Bisnis saham

Mencoba bisnis saham juga tidak ada salahnya. Namun, kamu perlu memahami bagaimana cara kerja bisnis saham dengan segala resikonya. Jangan sampai salah menyelami bisnis. Nanti bukan profit yang didapat tapi malah propaganda penipuan deh.

12. Bisnis frozen food

Membuka bisnis frozen food juga tak kalah menarik nih. Kamu bisa memproduksi sendiri makanan yang diolah dalam frozen food. Selain lebih tahan lama dan awet, frozen food juga mudah dan praktis untuk dijual ke semua kalangan.

13. Bisnis ternak ikan lele

Ternak ikan lele menjadi salah satu budidaya ikan yang cukup banyak diminati. Target pasar yang tinggi memang jadi alasan utama ternak ikan lele. Kamu juga bisa mencobanya. Sebab, ternak ikan lele tergolong mudah dan murah untuk dijalankan.

Ide bisnis suami Erina Gudono ini bisa sekali ditiru oleh pasutri baru, kan? Tak hanya mudah, bisnisnya juga bisa dimulai dengan modal minim. Meski demikian, menjalankan bisnis tidak selalu mudah. Namun, kalau belum dicoba bagaimana bisa berhasil?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran