Kosong

    Hari ini aku belajar sesuatu. Bahwa benar apa yang ada pada dirimu hari ini adalah hasil dari dirimu kemarin. Tidak ada yang perlu disesalkan. Karena hari semua kejadian itu membuat aku lebih mengerti dan dewasa dalam menghadapi kemungkinan yang terjadi. Aku mengerti bahwa rasa kesepian yang ada dalam diriku ini adalah bentuk pencarianku kepada Nya. Aku tahu aku sudah begitu jauh darinya. Aku pikir dengan menelepon kedua sahabatku itu dapat menghilangkan segala rasa kesepian dan lara dalam jiwaku. Namun tak sesuai harapan. Kini aku lebih letih dan tak lagi bersemangat. Pasti ada yang salah dalam diriku.
    Kosong. Rasanya aku tersesat. Tapi aku tahu cahaya itu menuntunku kepada- Nya. Aku harus kembali dalam pencarian panjang ini aku harus kembali. Yakinlah semua yang terjadi tetaplah dalam pengawasanNya. Jangan pernah takut untuk terus melangkah. Biarkan semua menjadi hadiah termanis. Kosong akan terisi. Sepi akan menjadi ramai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran