UTS ke-5


    UTS ke-5. Hari ini luar bias karena hari ini ujiannya 2. Akan seperti apakah hari ini? Insya Allah aku sudah berusaha belajar untuk PHR. Sekarang, bagaimana untuk melanjutkannya dalam soal-soal ujian. Aku berharap semua akan baik-baik saja seperti hari-hari kemarin. Ya Allah… biarkan hari ini berlalu dengan menggembirakan. Aku berharap hasilnya menyenangkan, untuk yang sebelumnya, hari ini, dan hari kemarin.   
    Bismillah……
    Everything is alright. Semanggggaaaatttt……

    Setelah semuanya selesai hari..
    Huff...
    Luar biasa, Insya Allah aku sudah berusaha semaksimal mungkin. Buat PHR lumayanlah, meskipun ada beberapa yang agak-agak lupa gitu. Terus untuk Manhutnya, agak sukses karena ada yang seharusnya inget, malah lupa. haduh... kurang berdoa dan kebanyakan main nih! 
    Disuruh sebutin pengelolaan malah nyebutin pengurusan. Untung dikasih pencerahan. Ibu pasti selalu doain aku jadi aku bisa kayak gini. Terima kasih ibu yang paling aku cinta karena Allah.
    Terkadang aku merasa, aku benar-benar rapuh. tapi aku tahu, Engkau selalu bersamaku dan tidak pernah tidur. Aku juga senang sekali hari ini. Bisa bertemu Zus Amma.. 
    Subhanallah.. luar biasa sekali dia hari ini. Memakai kemeja, dengan lengan terlingkis hingga ke siku tangannya, tetap dengan kacamatanya, dan ada yang sedikit berubah, mukanya semakin cerah dan semakin kurus badannya. ah,,, kasian..
    Apa dia tidak pernah makan? Atau terlalu sibuk dengan aktifitasnya? Ya Allah... bantu dia ya dalam setiap aktifitasnya. Aku tidak memiliki daya dan kekuatan apa-apa tanpa seizin-Mu.
    Oia..hari ini adikku ulang tahun. Selamat ulang tahun ya Wafa.. Semoga menjadi anak yang berguna di dunia dan di akhirat. Ya Allah berikanlah kemudahan untuk keinginan adikku ya Allah. Dia sudah kehilangan kasih dan sayang dari seorang Bapak. Jadikanlah dia anak yang berguna. Amiiinn....
    Sekkarang saatnya semangat untuk hari jumat... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran