UTS ke-4

    Ya.. Allah..hari ini UTS ke-4. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi beberapa jam ke depan. Tapi, aku akan berusah untuk mencapai kesempurnaan walaupun aku tidak bisa sempurna. Aku akan berusaha sebisaku, untuk berjuang dalam mengerjakan soal-soal nanti. Aku bisa..aku pasti bisa.. apapun hasilnya nanti, yang penting aku berusaha semaksimal mungkin, dan hasilnya aku serahkan pada Allah. Apapun yang akan terjadi, aku pasrahkan semuanya pada-Mu. Oke.. saatnya belajar lagi. See you setelah aku ujian. Sekarang aku akan semangat untuk memberikan yang terbaik. 


    Yeeee.... Terima kasih ya Allah.. hasilnya cukup memuaskan. aku Insya Allah berhasil.. Tapi semua aku serahkan lagi padaMu. Usaha telah aku lakukan semaksimal mungkin. Senennngg rasanya.
    Sekarang saatnya membuka PHR dan Manhut. Hayooo gak boleh males-malesa... Cheeerrrsss...:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran