Hari ke-3

    Luar biasa hari ini UTS Geometnya. Entah apa hasilnya nanti. Aku pasrah ya Allah... tapi aku masih berharap memperoleh nilai yang baik. Minimal 90 deh. Amiiiiinnn...Kalo bermimpi gak boleh tanggung-tanggungkan...:)
    Sebenarnya aku memang kurang persiapan untuk hari ini. Hanya membaca sekilas. Allah pasti tahu apa yang terbaik yang harus aku peroleh dari usahaku hari ini. Tapi Allah Maha Penyanyang dan Maha Pemberi jadi, aku tetap berharap hasilnya akan sangat memuaskn. Let's we see.
    Setelah ujian aku pergi jalan-jalan sama Go go. Ah...senangnya. Pertama kalinya main sama dia. Ternyata seru juga ya. Go go memang mudah bergaul dengan semua orang. Aku salut sama dia. Seneng bisa belajar banyak hal sama dia.
    Go go bisa membuat aku lebih tahu dunia luar. meskipun aku terbilang cupu dan gak gaul, dia masih mau main dan jalan bareng aku. Seru.... Kita memang berbeda dunia. Tapi ada hal yang membuat kita nyambung kalau lagi ngobrol yaitu tentang agama, keluarga, masa depan, impian, dan satu hal lagi kita suka banget jalan-jalan. hehehehe....
    Lumayan punya temen yang punya hobi sama. Asiiikkkk...
    Ya Allah...semoga pertemananku dengan Go go, bisa berumur panjang dan berkah, kita bisa saling membantu dalam suka dan duka. Semoga kisah ini akan tetap abadi sampai kita tua nanti.
    Aku jadi kangen sama Yun dan Tinus. Sekarang kita sudah jarang banget ngmpul bareng. Aku kangen sama-sama mereka. main di LSI. Cerita-cerita. Gila-gilaan bareng. Yah...jadi sedih gini. Mungkin mereka juga butuh sesuatu yang baru, yang lebih hebat, dan lebih berbeda. Aku yakin kok dalam hati mereka, mereka juga kangen sama aku. Hehehhe... Narsis banget ya. Tapi ya Allah...aku mohon, bisikan rasa rindu ini pada mereka, tentunya karena Engkau yang mengizinkannya Ya Allah...
    Saatnya beristirahat sejenak, karena besok weekend, tapi tidak boleh keterusan karena aku gak au hari ini terulang kembali. Aku harus berusaha terutama untuk Menpuk. Menpuk ini adalah the last perjuanganku untuk hasil yang terbaik untuk minorku. Semoga di ridhoi leh Allah segala yang aku usahakan. Amiiinnn....

Komentar

  1. jangan berhenti menulis....
    rajin promo blog....

    blogwalking : http://f4ndhy.blogspot.com/2013/02/iri.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran