UTSku harus bersih

    Rabu besok tepatnya tgl 3 April 2013, saatnya UTS semester 6 ku dimulai. Akan menjadi apa dan seperti apa belum terbayangkan olehku saat ini. Jujur, belum ada persiapan apapn. Aku yang terlalu sibuk dengan organisasiku. Malah sekarang badanku terasa tidak enak badan. Rasanya ingin istirahat. Tapi, belum waktunya. Aku harus berjuang untuk UTSku. Aku harus mencapai IP yang aku tuliska dalam harapanku diusiaku saat ini. Aku harus berjuang.
    Seperti postinganku terakhir, aku harus menjadi berbeda, aku harus lebih...lebih... dan lebih lagi... Ini waktunya aku untuk membuktikan bahwa aku bisa. Ini saatnya aku membuktikan mimpiku akan menjadi nyata dengan usahaku sendiri atau tidak. Inilah yang paling nyata yang bisa langsung terlihat. Akulah yang berkuasa atas diriku untuk tetap berjalan di jalan-Nya
    Aku akan berusaha membuat UTSku terjujur dan bersih. Insya Allah dengan berusaha untuk mencari Ridho Allah, hasilnya nanti akan maksimal. Amiiinnn...
    Semangaaatttt......... Mencari ilmu sebanyak-banyaknya. Untuk Hutanku yang lestari, alamku yang indah, dan Impianku yang luar biasa...
    GOOOOOOO FIGHTIIINGG!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran