Pegel-pegel

    Hari Minggu kemarin, 14 April 2013, sungguh hari yang luar biasa. Aku dan Gogo ikutan Rafting. Waaahhh.... keren dan seru banget. Gak rugilah ya. Lagi pula kapan lagi ada acara kayak gini. :)
    Pengalaman yang luar biasa. Pertama kalinya aku bisa ikut arum jeram. Akhirnya terbayar juga rasa ingin tahunya. Seru!!! Dan yang paling berkesan sekali adalah aku jatuh dari perahu dan hanyut terbawa arusnya. Gak kebayang deh, kalau aku tidk dicegat sama skippernya, dan kalau aku kepentok sama batu-batu besar disana. Apa kabarnya denganku sekarang? Untung Allah selalu melindungiku. Terima kasih ya Allah.
    Sungguh tidak bisa terjelas semua perasaan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran