9 Alasan Memilih Rice Cooker Digital Low Sugar Sekai

Rice Cooker Digital Low Sugar Sekai
Rice Cooker Digital Low Sugar Sekai
Rice cooker jadi satu dari sekian banyak alat masak yang wajib ada di rumah. Pasalnya, alat ini sangat praktis digunakan untuk menanak nasi. Bahkan dalam waktu singkat keberadaan rice cooker Sekai terus dilengkapi teknologi canggih.

Laman Sekaihome.co.id juga menampilkan banyak series penanak nasi yang bisa dipilih. Semua series penanak nasi tersbeut punya keunggulan yang pastinya disesuaikan dengan kebutuhan. Terbaru, ada rice cooker digital low sugar loh!

Rice Cooker Digital Low Sugar Sekai

Rice cooker digital low sugar Sekai merupakan penanak nasi keluaran terbaru dari Sekai. Telah lama berkecimpung di bidang manufaktur yang memproduksi peralatan rumah tangga, membuat Sekai sudah terpercaya kualitasnya.

Bahkan selalu ada kelebihan tersendiri dari setiap series baru yang dikeluarkan. Misalnya, pada series produk CMW 720 LS dan CMW 522. Kedua produk ini unggul karena dilengkapi teknologi digital dan menghasilkan nasi yang low sugar.

9 Keunggulan Rice Cooker Digital Low Sugar Sekai

Banyak pasang mata mulai tertuju pada rice cooker digital low sugar Sekai. Terlebih, saat penanak nasi ini semakin banyak dipamerkan oleh selebritis tanah air. Tentu saja membuat penasaran apa saja keunggulan dari penanak nasi ini.

Meskipun telah disinggung sebelumnya keunggulan rice cooker Sekai, khususnya di produk CMW 720 LS dan CMW 522. Berikut ulasan lebih lengkap.

Produk CMW 720 LS
Produk CMW 720 LS

1. Baik untuk kesehatan

Dengan menerapkan teknologi mutakhir, penanak nasi Sekai mampu menanak nasi dengan kadar gula rendah. Bahkan penurunan kadar gula bisa mencapai 50%. Mengonsumsi gula dengn kadar rendah akan sangat baik untuk kesehatan.

2. Dilengkapi tombol digital

Digitalisasi yang berkembang pesat juga dimanfaatkan oleh Sekai. Terbukti dengan adanya tombol digital pada produk penanak nasi series CMW 720 LS dan CMW 522. Tombol digital ini akan memudahkan dalam penggunaan rice cooker.

3. Memiliki 8 fungsi memasak

Memutuskan untuk memilih rice cooker Sekai tentu tidak mengecewakan. Apalagi penanak nasi ini memiliki 8 fungsi memasak dalam satu produk. Mulai dari memasak nasi, nasi rendah gula, bubur, sup, kue, yoghurt, hingga bakso.

4. Terdapat pengukus dari stainless food grade

Penanak nasi Sekai juga dilengkapi dengan pengukus yang aman sebagai alat masak. Tak main-main, Sekai melengkapi pengukus dari stainless food grade yang tahan lama baik di CMW 720 LS maupun CMW 522.

5. Bahan panci berkualitas

Umumnya, panci pada rice cooker memiliki kecenderungan lengket dan mudah tergores. Hal ini tidak terjadi pada produk CMW 720 LS dan CMW 522 yang dilengkapi panci dengan bahan yang berkualitas, anti lengket, dan tahan gores.

6. Dilengkapi sekring pengaman

Tak perlu khawatir terjadi arus listrik atau korsleting saat memasak nasi. Sebab, rice cooker digital low sugar Sekai sudah dilengkapi sekring pengaman. Sehingga arus listrik bisa dijaga agar tetap konstan.

CMW 522
Produk CMW 522
7. Tersedia dalam pilihan warna yang menarik dan mewah

Produk CMW 522 memiliki tiga varian warna yakni hitam, merah, dan gold. Sementara CMW  720 LS memiliki empat varian warna yakni hitam, pink, hijau, dan ungu. Seluruh pilihan warna tersebut sangat menarik dan mewah.

8. Membantu gaya hidup sehat

Gaya hidup sehat memang harus dimulai sejak dini. Khususnya dari memperhatikan makanan apa saja yang dikonsumsi. Rice cooker Sekai dapat membantu mewujudkan gaya hidup sehat tersebut.

9. Terjamin aman dengan SNI dan service di seluruh nusantara

Meskipun belanja online, setiap produk Sekai sudah terjamin aman dengan SNI dan service di seluruh nusantara. Kartu garansi sudah tersedia di setiap kemasan produk Sekai, baik CMM 720 LS maupun CMW 522.

Informasi lebih lanjut tentang keunggulan produk Sekai bisa dilihat pada akun Instagram Sekai. Yuk, hidup sehat dengan rice cooker digital low sugar Sekai!

Komentar

  1. Wah, baru denger rice cooker low sugar. Jadi mau nyoba, apa nanti rasa nasinya lebih hambar atau sama aja?

    BalasHapus
  2. Dengan kemajuan teknologi banyak hadir produk-produk luar biasa di sekitar kita, termasuk rice cooker digital. Tak hanya dibekali perangkat teknologi canggih, yang luar biasa produk keren seperti rice cooker digital juga memperhatikan kesehatan penggunanya. Keren

    BalasHapus
  3. Rice cookernya cantik banget, apalagi udah dilengkapi dengan teknologi terkini dan pastinya lebih sehat. Bismillah suatu saat bisa beli

    BalasHapus
  4. Melihat banyaknya dampak konsumsi gula yang tanpa sadar masuk dalam tubuh, memilih rice cooker low sugar adalah salah satu bentuk ikhtiar untuk hidup sehat. Btw, warna rice cookernya lucu ya cakep

    BalasHapus
  5. wah sekai ada rice cookernya ya kak. saya taunya cuma kipas angin aja...

    BalasHapus
  6. Makin canggih kok aku merasa makin takut sama teknologi di masa depan ya? Rice cooker bisa dibikin jadi digital aja kayak sesuatu yang hah kok bisaaaa

    BalasHapus
  7. Jaman semakin maju menjadikan peralatan dalam rumah tangga semakin maju juga. Baru tahu aku kalau ada rice cooker secanggih ini. Luar biasa inovasinya

    BalasHapus
  8. Penasaran sama Sekai ini, soalnya ayahku kena diabetes gituu jadi pengen banget kadoin beliau rice cooker kayak gini jadi bs tetep makan nasi putih gitu yah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran