Menantimu Di Ujung Doa

 Ini adalah sepucuk cinta yang sudah hadir sebelum kehadiranmu ke dunia.

Dear anakku,

Maaf jika kita belum bisa bertemu saat ini. Meskipun penantian ini sudah ingin sekali menjelma menjadi kenyataan yang menyenangkan.

Maaf jika Tuhan belum mempercayakan dirimu untuk segera dititipkan padaku. Mungkin tersebab aku belum layak menjadi malaikat dunia yang akan menjagamu dengan segenap jiwa raga.

Maaf jika pemeliharaanNya masih jauh lebih baik dariku. Sebab, aku memang tidak memiliki apapun bahkan atas dirimu.

Namun, saat Tuhan percaya menitipkanmu padaku. Aku akan bersungguh-sungguh memberikan yang terbaik untuk terus mendekatkan dirimu pada surga Tuhan. Jadi, meski kamu berada di alam berbeda, aku tetap merasakan surga yang begitu dekat.

Aku pun yakin, jika kamu dipercayakan sebagai titipan untukku, kamu pun telah memiliki rezekimu sendiri. Aku hanyalah perantara pertumbuhanmu. Aku hanyalah perantara penjagaanmu untuk memperkenalkanmu kembali pada Tuhan.

Meskipun, dunia ini tidak begitu indah dan banyak sekali kesulitan yang akan menimpamu. Tetapi, sungguh aku akan berusaha dan menengadahkan tangan agar Tuhan selalu melimpahkan rahmat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran