Menjadi detektif diri sendiri

    Saat ini aku sedang mencoba menemukan kecerdasan dominanku. Aku ingin sukses, ingin berkarier, dan membentuk keluarga yang hebat. Kemarin semuanya dimulai dengan diskusi hangat bersama Qisty. Hem.. jawabannya memang belun ditemukan. Masih terlalu abu-abu untukku. Sepertinya semua ciri dari setiap kecerdasan aku miliki. Jadi bingung.
    Akhirnya, aku ditugasi qisty untuk membuat jurnal harian dan menandai kegiatan yang paling aku sukai. Setiap malam aku akan mulai mencoba menuliskan setiap kegiatanku dan sesaat lagi aku akan berhasil menemukan kecerdasan dominanku. Aku akan mengembangkan diriku dan memberikan yang terbaik untuk diriku sendiri, keluarga, sahabat, teman, dan tanah airku. Bissmillahirrahmaanirrahim...
    Jurnal ini akan coba aku buat. Semoga aku bisa menemukannya. Ammiin... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran