Beautiful day

    Subhanallah...hari ini sungguh luar biasa. Hari yang sangat menakjubkan. Terimakasih Engkau mengijinkan aku merasakan hari ini... hikhikhik...
    Hari ini dimulai dengan sehat, lari pagi bersama gogo dan tinuss. Dilanjut dengan makan bubur pintu II bareng. Setelah itu terharu dan sedih karna rio. Udah 1 semester bareng dia terus, jadi deket dan sedih kalo mikir harus berpisah sebentar lagi. Sempet kesel dan marah-marahan gitu. Dari pada aku nurut buat ketemu dia, nanti malah aku nangis di depan dia kan gak lucu. Hehe...
    Lanjut ke perpus sama gogo. Lumayan dapat dikit revisian dan ngobrol banyak sama Dipos. Kemudian lanjut jalan ke Lotte bareng gogo. Pergi beli buah2an naga untuk micuet dan salak untuk aku dan gogo. Abis itu makan di Lotteria berdua, eh malah kehujanan. Dan sekarang terkapar nih.
    Seneng bisa kenal gogo sampai saat ini. Seneng Allah memberi mereka yang aku butuhkan. Terimakasih ya Allah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran