Alhamdulillah sudah sidang

    Ya Allah...sungguh aku merasa sangat bodoh dan kecil kemarin. Proses sidang yang membuatku merasa bukan siapa-siapa lagi. Aku teramat sangat bodoh selama ini. Apa saja yang sudah aku lakukan selama ini sangat membuang waktu.
    Ya Allah terimakasih telah menegurku lagi. Aku memang tidak pantas untuk dikatakan hebat atau pintar dan semacamnya. Aku merasa bahwa aku makhluk tidak berguna. Aku harus segera menemukan peranku di dunia ini agar aku bisa segera beramal shaleh.
    Kemarin adalah hari sidang yang aku tunggu setelah sekian lama. Aku merasa rugi sekali karena tidak mampu menjawab hal-hal yang sangat sepele. Aku bodoh, begitu saja tidak bisa. Buat apa aku selama ini belajar sedangkan saat sidang aku tidak mampu menjawabnya. Bodoh. Sangat bodoh.
    Ya Allah apa yang harus aku lakukan. Pertama-tama tentu saja aku harus bersyukur sudah sampai pada tahap ini. Aku memang tidak bisa kemarin tetapi aki akan menjadi hebat besok. Aku janji. Semoga Allah ridho dengan apa yang aku lakukan ini.
    Dalam seminggu besok aku akan menemukan akan berperan apa aku ini. Ya Allah bantu aku memahaminya. Semoga bisa. Seminggu besok targetku untuk membuat diriku memiliki tujuan hidup. Ya tujuan hidup. Ya Allah....ini dunia baruku yang sesaat lagi akan aku jalani. Lupakan hari kemarin tapi jangan lupakan bahwa aku adalah manusia bodoh yang harus terus belajar.
    Besok aku bukanlah manusia bodoh. Bukan. Aku akan menemukan tujuan hidupku dan akan rela beramal dijalur itu. Aku akan berguna. Aku janji aku akan berguna. Janji akan berguna. Insy Allah dunia dan akhirat. Aammiiinn....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran