Besok hari penentuan

    Ya Allah..besok adalah hari penentuanku untuk daftar sidang. Insya Allah tanggal 26 Februari 2015 jam 10.00-12.00 wib di ruang sidang meranti. Ya Allah lancarkanlah prosesnya. Kuatkan aku dalam menahan semua duri yang datang. Aku menyadari bahwa akan banyak cobaan sesaat lagi.
    Pertama adalah laptopku yang rusak, semoga besok aku memperoleh kabar baik. Semoga Engkau mengijinkan aku untuk meminjamnya sesaat lagi. Sampai aku memiliki uang sendiri untuk membelikan wafa laptop baru atau setidaknya hingga aku sidang ya Allah...
    Kedua adalah tambalan gigiku copot. Aku takut besok aku sakit gigi dan tidak bisa sidang. Semoga besok aku bisa pulang ke rumah untuk kontrol behel dan menambal gigiku lagi. Semoga ada rejeki untukku besok. Aamiinn...
    Ketiga adalah daftar sidang. Besok aku akan mendaftarkan diriku untuk sidang skripsi. Semoga semua berkas lengkap dan lancar. Semoga Pak Edi dalam kondisi bahagia. Aku sangat berharap semua akan lancar dari segala aspek termasuk dosen penguji dan ketua sidang yang aku peroleh baik-baik dan ramah.
    Keempat adalah betapa besar pengharapanku agar besok berjalan baik dan lancar sampai aku lulus nanti. Kuatkan aku ya Allah....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran