Doaku pagi ini

    Ya Allah lancarkanlah segala urusanku hari ini. Semoga hari ini aku bisa menjadi manusia yang bermanfaat untuk diriku sendiri dan orang lain.
    Ya Allah berkahilah sisa umurku yang semakin berkurang ini. Semoga hari ini aku bisa menambah tabungan kebaikan untuk di akhirat nanti.
    Ya Allah kabulkanlah doa-doaku kemarin untuk hari ini. Karena hari ini aku juga ingin berdoa untuk hari esok.
    Ya Allah jadikanlah aku hambaMu yang bertaqwa layaknya Maryam yang selalu menjaga kesuciannya dan layaknya Fatimah yang selalu berbakti kepada kedua orang tuanya.
    Ya Allah buatlah diriku semakin pantas dan layak untuk dia yang akan Engkau kirimkan padaku untuk menjalani sisa umur kami bersama.
    Ya Allah timpalah aku agar aku lebih kuat dan hebat untuk mengasuh anak-anakku kelak.
    Ya Allah dekatkanlah rejekiku hari ini agar aku bisa membantu orang-orang di sekitarku.
    Ya Allah berikanlah aku kesabaran dan keteguhan untuk bisa menggunakan uang dengan secukupnya agar aku bisa menabung sebagai investasiku nanti.
    Ya Allah sayangilah aku dengan tetap memberikanku kesehatan jasmani dan rohani agar aku bisa mengambil hikmah dari dunia yang hanya sementara ini.
    Ya Allah kasihilan orang-orang di sekitarku terutama Ibu, kakak, yosi, wafa, lek tin, om ayoh, kak ifa, brisha, calisa, zae, imah, dewi, gina, qisty, mimi, yun, gogo, ludy, arif, ajeng, omen, dwi, maya, tyas, desi, tinus, rio, meta, micuet, dan seli. Semoga mereka selalu Engkau limpahkan nikmat dan kebahagiaan.
    Ya Allah jagalah aku dari kekejama, ketidakadilan, kemunafikan, dan kebodohan dunia ini. Semoga aku selalu berada dalam rengkuhan orang-orang yang selalu mengingatMu dan membawaku pada jalan yang lurus yang Engkau ridhoi.
    Ya Allah giringlah aku untuk mencapai cita-citaku. Semoga aku bisa memiliki usaha hutan rakyat sendiri, usaha perkebunan dan tanaman hias, dan aku bisa bekerja di pertambangan bagian lingkungan dan rehabilitasi lahannya.
    Ya Allah bantulah aku untuk lebih mandiri dan berdikari. Semoga aku bisa memiliki mobil, rumah, lahan pertanian, dan keluarga yang selalu mendukungku.
    Ya Allah istiqomahkan aku dalam jalanMu. Semoga aku bisa memberikan kontribusi dakwah dengan menjadi bagian dari peradaban Indonesia dan dunia.
    Ya Allah pertemukanlah aku dengan orang-orang hebat. Semoga kami berjodoh dan bisa menjalani kehidupan bersama untuk saling menyempurnakan ibadah kami padaMu.
    Ya Allah maafkan aku yang selalu salah dan lupa termasuk juga doa ini yang terlalu panjang. Tapi tidak akan ada yang mampu mengabulkannya kecuali Engkau. Aku sangat percaya Engkau pasti bisa memberikan yang terbaik untukku.
    Amiiiin...amiin..amiiin...ya Rabbal alamin.
    Terimakasih ya Allah untuk selalu ada disisiku selamanyaa..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran