Bertaruh dengan waktu

    Hi 14 januari 2015...
    Sudah tidak banyak waktu yang tersisa untukku. Aku harus bergerak lebih, lebih, dan lebih cepat. Aku tidak ingin kalah dalam pertarungan ini. Aku bahkan tidak terpikirkan untuk menyerah. Meskipun banyak godaan untukku menyiapkan plan B, C, atau D. Tapi tidak... katakan tidak...
    Aku harus optimis. Aku harus terus mengejarkan. Aku pasti bisa. Man jadda wa jada.
    Ya. Aku sedang bertarung dengan waktu untuk membuktikan kemampuanku. Aku harus berhasil. Aku harus berusaha dan berdoa. Bissmillahirrahmannirrahim...
    Ya Allah...kuatkan aku. Bantulah aku. Ya Allah.
    Ya Allah hanya kepadaMu aku memohon pertolongan...
    Itu benar aku harus sudah lulus februari nanti. Get fight! Semuanya aku pertaruhkan. Ikat pinggang dan ikat tali sepatu. Aku yakin pada diriku sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran