Alhamdulillah

    Tanggal 29 Januari 2015 yang bersejarah. Pada hari itu pukul 09.00-10.00 wib di ruang Abt-1 merupakan saksi penyelenggaraan seminar hasil penelitianku. Alhamdulillah... aku telah seminar. Meskipun hasilnya tidak terlalu maksimal.
    Bagaimana aku bisa maksimal, bahkan disaat H-1 aku masih harus merombak slide dan ringkasan seminarku. Namun, aku sangat bersyukur karena ada praseminar di ruangan Bapak. Jika tidak mungkin aku sudah habis dibantai. Terimakasih Bapak.
    Selebihnya, aku cukup bahagia karena teman terbaikku hadir dan banyak hadiah yang aku terima. Terimakasih teman-teman yang telah menyemangatiku tiada henti. Sekarang saatnya langkah terakhir menuju gelar SHut. Setelah itu insya allah, aku siap bertemu dan berjuang di dunia yang sesungguhnya. Semangaaat juga untuk menemukan pasangan hidup. Semoga Allah memberikan yang terbaik. Aaammiiiiin......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran