Kenapa nih?

    Aku merasa kehilangan motivasi. Rasanya tidak bersemangat melakukan pekerjaan apapun. Padahal banyak hal yang mau aku lakukan. Tadi malam aku bermimpi gigiku copot. Apakah itu pertanda bahwa aku akan kehilangan? Sedih jika memikirkan siapa yang akan pergi? Sudah bisakah aku membahagiakannya?
   Semenjak beliau tidak ada. Aku merasa sepi. Mungkin selama ini aku bersemangat untuk menunjukan padanya bahwa aku bisa survive tanpa keberadaannya disini. Aku akan sukses dan bahagia tanpanya. Tapi dia yang ingin aku pamerkan sudah benar-benar pergi. Haruskahku akhiri?
   Kambing hitam. Apakah aku saat jni sedang mencari kambing hitam dari segala yang terjadi dalam hidupku? Bukannya bersemangat. Aku malah semakin lemah. Jiwa dan ragaku melemah. Aku tidak bergairah. Tidak ada motivasi. Tidak ada pencapaian yang aky inginkan. Aku lemah dan sakit. Aku butuh obat dan penawarnya. Atau racun agar aku tak berdaya lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran