Pagi Minggu

    Selasa besok UTS di semester 7. Wah... tidak terasa sebentar lagi. Nikmatin sajalah semua yang akan terjadi, anggap saja ini hari-hari terakhir.. Hehehe...
Setelah selesai UTS punya niatan untuk ngadep Bapak buat konsultasi proposal penelitian. Semakin dekat dengan kelulusan. Amiiinnn... Semoga bisa tepat 4 tahun dan semoga bisa lanjut ke S2. Kenapa ya aku masih pengen lanjut S2? sebenarnya karena aku belum mau melihat dunia yang sebenarnya. Aku takut, melihat betapa kejamnya dunia ini.
    Setelah beres UTS ini juga Insya Allah aku mau nyusun usaha bareng Imah dan Dewi. Semoga dilancarkan, dan bisa jadi penghasilan yang tetap buat Imah dan Dewi. Habisnya ngedenger mereka kerja, rasanya capek sekali dan aku gak tega, biasanya mereka hidup enak, tapi sekarang harus berletih-letih seperti itu. Semoga ini merupakan jalan yang terbaik untuk kita bertiga. Amiiiinn....
    Banyak renaca semoga bisa dijalankan dengan seimbang dan berjalan sesuai rencana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran