Buat diri kita berbeda

    Hari ini, entah kenapa aku lebih suka memperlihatkan bahwa aku adalah wanita yang kuat. Sebenarnya, banyak hal yang aku ingin lakukan seperti wanita pada umumnya. Jadi inget omongan Shema tadi pagi, dia minta cariin aku cowok. Hah!!! Aku shock banget tuh. Dia gak salah bilang apa, aku aja belum dapet cowok dari dulu. Entah apa penyebabnya. Aku coba kasih penjelasan ke dia tapi dia bilang dia butuh cowok. Memangnya cewek itu gak bisa ya kalau hidup sendiri tanpa cowok, memang sih terkadang aku juga berpikiran seandainya aku punya cowok. Tapi, ya gak gitu-gitu amat pengen punya. Bukannya malah bikin ribet ya.
    Mungkin pemikiran ini yang bikin akku sampai sekarang belum punya cowok. Gak tau kenapa belum ada yang aku suka atau belum ada yang mau sama aku sebenernya? Heuuu... bingung dan kepikiran sendiri. Tapi buat apa dipikirin. Gak ada untungnya. Biarlah, semua berjalan seperti air yang akan terus mengair, tapi kan air bisa macet juga. Mungkin aku tidak akan bisa sukses dalam hal percintaan seperti teman-temanku yang lain. Huff... sedih sendiri jadinya.
    Tapi gak apa-apa. Karena aku adalah strong woman danpunya banyak mimpi yang harus aku capai. Jadi, say no to man in time. Pengen deh, tau pendapat cowok-cowok itu tentang aku. Barusan saja nih waktu pulang bareng Zaki. Dia bilang aku harus buru-buru cari cowok kan udah mau lulus. Hahaha.... Bisa aja dia nyelekitin hati aku. Hehehe..
    Tapi berbeda itu harus. Aku memang diajarkan untuk hidup berbeda dari mereka. Boleh bersenang-senang, tapi jangan kelewat batas. Aku harus tetap jadi diriku sendiri. Gak boleh sok-sokan jadi kayak orang lain. Biarlah, laki-laki yang mendekati aku adalah laki-laki pilihan yang melihat kelebihan dan keunikanku dibandingkn wanita pada umumnya.
    Apakah ada yang bisa seperti itu?
    Buatlah diri kita berbeda, terutama dalam perilaku dan sifat. Biarkan aku unik dengan caraku. Tapi harus tetap dalam norma. Inget ya win, gak boleh suka ngomongin orang, ketawa berlebihan, bercanda berlebihan, dan sibuk berlebihan sampai gak bisa ngurus diri sendiri. Wajib diingat dan diperhatikan. Okeee!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran