Maafin Semua Salah Dia

    Susah jika pernah disakiti oleh orang lain. Apalagi orang tersebut benar-benar menyebalkan. Kayak Japung contohnya. Salah satu teman sekelasku. Dia anak yang sok tahu dan keras kepala. Awalnya sih aku fine saja teman-teman yang lain bilang dia menyebalkan. Ternyata memang benar loh! Sumpah rasanya aku pengen banget nabok dia. Hahaha...Kekerasan dalam rumah tangga ya! Tapi seris nih..
    Soalnya kalian tahu kenapa? Pertama, dia selalu ngomong kasar ke aku. Dan itu selalu di depan orang banyak. Dia pikir dia itu siapa? Sedangkan kalau di depan aku dia sok lembut. JIJIK Banget deh! Kedua, dia orang yang dengan kasar mukul-mukul kepala aku. Orang tua aku saja gak pernah kayak gitu. Dan dia ngelakuinnya di depan Fareza. Bikin malu kan! Dan pada saat itu aku gak bisa berbuat apa-apa karena aku tidak sekuat dia. Itu yang paling aku sebel. Aku gak bisa ngebela diri aku sendiri. Aku memang wanita, tapi bukan berarti aku lemah. Gak boleh! Ketiga, dia selalu ngajakin berdebat. Padahal aku selalu bersikap baik sama dia. Tapi, dia selalu ketus dan gak ngenakin gitu. Pada saat itu aku pengen banget bisa berubah jadi Suhut. Dari ketegasannya, kegalakannya sehingga aku tidak akan diinjak-injak seperti ini. Sebelll......dan nyebelin....
    Huff....Tarik nafas panjang untuk meluapkan semua kekesalan ini. Aku gak boleh jadi orang jahat dengan memiliki hati yang busuk. Aku harus berlapang hati dan memaafkan dia. Jadi, dia bisa hidup dengan tenang terutama untuk hidup aku sendiri. Jangan lagi ketemu sama orang yang seperti itu. Iya aku maafin dia kok. Walaupun aku sebel tapi aku terima, mungkin saja ini salah dari kedua pihak. Siapa yang tau. Sudahlah yang penting aku tidak akan memikirkan keanehan yang sudah dilakukan olehnya.
    Ya Allah hilangkan rasa yang tidak mengasyikan dalam hatiku ini. Semoga dia bisa diberi kesadaran oleh Allah SWT.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran