Kayak gini lagi! Kayak gini lagi! II

Aku sebagai senior seharusnya ngebimbing mereka biar lebih bik. Kalau mereka kayak gini mereka gak akan bisa bertahan nanti di masyarakat luas (kayak aku bisa saja. Hehe).
    Harus sabar. Setiap hari akan seperti ini pasti ada hikmahnya. Apapun itu pasti akan memberikan yang terbaik. Pelajaran hidup akan selalu terus terjadi sebelum aku bisa mengambil hikmahnya. Kalau sekarang aku belum mengerti apapun berarti aku belum peka dan belum bisa mengambil pelajaran dari ini semua. Tenang saja semua pasti akan berlalu kok. Seperti angin ini yng hanya datang menimpa tubuh dan hilang dengan kerinduan.
    Kemarin sudah telepon ibu. Lagi kangen banget nih sama ibu. Tapi ibunya lagi sibuk. Gak apa-apa deh. Aku tahu apa yang dihadapi ibuku. Jadi aku gak mau ganggu dan nambah pikirannya. Sekarang aku gak tahu siapa yang bisa aku ajakin curat tentang semua yang mengganjal di hati aku. Aku mau pindah saja. Aku mau cari suasana baru yang lebih nyaman dan kodusif.
    Tapi, ada hal-hal yang membuat aku tetap tinggal disini. Karena aku sudah terlanjur suka dengan As Sakinah. Hemmm.......Sudah suka......... Banyak kenangan disini. Susah sedih... Aku......mau teriak rasanya ya Allah. Semuanya begitu melelahkan. Aku harus lebih tegar, dan lebih kuat. Semuanya harus dihadapi, bukan dicuekin. Oke cantik. Percaya deh, semuanya akan baik-baik saja. Selama aku sabar dan terus bertawakal. Ammmmiiiiiiiiiiiiiinnnnnnn...........
Semangat Pagi!!!! Hari masih panjang!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran