Hari Lahir !!!

    Happy Birthday winda.... Udah ke-21 ya! Wah sudah tua rupanya! Hehehe...
    Hari lahirku.. Hehehe...:D
    Bingung harus menyikapi hari ini seerti apa. Aku sudah dewasa dan katanya gak baik juga kalo hari ulang tahun diselametin kan umur kita semakin pendek. Betul juga sih. Tapi aku senang hari ini masih ada yang inget sama hari lahirku. Terima kasih Imah (sahabat karibku sejak TK dan kita baru pisah saat di bangku kuliah, orang pertama yang memberiku ucapan selamat), terima kasih Ibu (seseorang yang paling ingin aku lihat senyumnya di dunia dan di akhirat), terima kasih Bapak (seseorang yang aku benci tapi aku selalu rindukan, beliau selalu membuat aku terharu karena ternyata hidup itu begitu berat). terima kasih Zae (sahabat SMA ku, kamu selalu datang disaat aku butuh seseorang), dan Terima kasih paling besar atas segala nikmat hidup ini kepada Tuhanku yang paling Istimewa di hatiku. Cukuplah Engkau yang ada disisiku.
    Hari ini seperti hari-hari biasanya. Tidak ada yang spesial. Hemm...spesial deh karena hari ini aku ketemu Juz Amma' 2x. Hehehe...Lumayanlah ya! Aku harus membiasakan diri untuk menjadikan hari ini sama seperti hari-hari lainnya. Sudah dewasa aku harus menjadi dewasa juga. Kini tidak boleh lagi hura-hura mengerjakan sesuatu yang tidak bijak. Semua harus ada perhitungannya. Sebaiknya sih gitukan.
    Gak lengkap nih rasanya, kalau di hari lahir ini aku tidak merasa dilahirkan lagi ke dunia. Harus ada perubahan. Harus...Wajib... Sekarang jalankan misinya.
    Perubahan yang harus dicapai di umur Winda ke-21 adalah sebagai berikut:
1. Shalat lima waktunya HARUS tepat waktu
2. Khatam Al-Qur'an tiga kali sudah beserta bulan Ramadhan
3. Kerja keras dapat malam Lailatul Qadar
4.Shalat Dhuha HARUS konsisten
5. Shalat Tahajud HARUS konsisten
6. Sedekah 2,5% setiap dapet beasiswa.
7. Bisa magang di Taman Nasional terutama TNKpS.
8. Dapet IP 3,8 semester 5 dan 6
9. Les bahasa Inggris.
10. Laksanain Map of Holiday's Trip.
11. Dapet calon suami.
12. Masuk kelompok sukarelawan
13. Punya usaha.
14. Masuk Lab Hidrologi dapet dosen Pak Nana teliti siklus air di TNKpS.
15. Baca 10 buku sampai abis.
16. Punya adik asuh yang mau diajarin.
17. Mentoring lagi.
18. Berusaha lakukan Tiga Kebaikan setiap hari.
    Sedikit banget perubahannya, tapi semoga ini bisa merubah dunia. Amiiiiiinn......
    Semangat...Semangaaatt....
    Selamat HARI LAHIR WINDA!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran