Gak boleh marah, Hayoo!!!

    Sebelumnya selamat ulang tahun yun...
    Hemmm...sukses selalu ya buat dirimu...
    Hari ini ditutup dengan kekesalan deh. Sebel banget sama tyas. Aku mau pulang ditahan-tahan terus. Sebel banget rasanya. Pengen marah tapi gak bisa jadi ya cuma bisa kayak gini saja. Gak tau besok kalau ketem sama dia aku bakal bersikap gimana. Huff biarin lah! Sebel sih dia gak ngertiin perasaan aku banget gitu.
    Aku kan juga capek seharian mau pulang. Memangnya waktu aku cuma buat ngeliatin mereka latihan apa. Aku juga gak dikasih apa2 dari mereka. Ikhlas sih ngelakuin ini semua. Tapi ada batasannya juga dong! Aku butuh sendiri juga. Butuh nyenengin diri sendiri juga bukan cuma buat nyenengin orang lain. Beteeee!!
    Gak boleh gini tapi ya marah..marah gak jelas deh!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran