Jangan Jatuh Lagi

    Hari ini kuliah SC "Kesuburan Tanah".. Huff...ngantuk lagi, ngantuk lagi! Gimana nih? Gak mau kayak minggu-minggu kuliah buat UTS. Aku gak mau nyerah untuk minor aku ini. Gak boleh. Segak suka apapun aku dengan pelajarannya, aku gak boleh ngeremehin lagi kayak UTS emarin. Hayuk win bangkit lagi dong. Jangan ngedown gini terus, katanya gak mau dapet BC atau dibawahnya llagi. BIlangnya gak mau ngecewain ibu lagi. Inget gak waktu awal disini kamu mau jadi apa? Inget gak Bapak bilang apa? Gak kasian kamu sama mereka. Kakak kamu yang biayain kuliah kamu. Kamu gak boleh gini win!!!!
    Hayo berubah sebelum semua terlambat. Kamu udah jatuh, apa masih kurang dalam untuk membuat mu sadar dan terbangun? Pect dirimu win. Kamu bisa ngalahin rasa malas ini. Kamu bisa nglahin rasa gak peduli ini. Jangan pernah berpikir untuk ada waktu besok, Coba pikir untuk saat ini. Coba pikir kamu cuma hidup untuk hari ini. Coba pikir orang-orang yang kamu sayang cuma bisa hidup sampai hari ini. Terus kapan kamu bisa ngebahagiain mereka kalau bukan sekarang. Yuk dipikirin lagi deh! Kapan lagi win? Kapan? Kapan?
    Sekarang pikirkan apa yang harus kamu mau lakuin. Apapun.........
    Pertama-tama aku ingin menghela nafas dan bersyukur atas keindahan dan segala nikmat yang telah Allah berikan untuk aku. Aku memang manusia biasa yang lemah. Tapi, bukan tidak mungkin aku memiliki kekuatan untuk tetap bertahan dan bersungguh-sungguh dalam setiap langkah yang aku jalani. Selanjutnya aku akan mengejar impian aku menjadi menajer pengelola harian Taman Nasional Kepulauan Seribu. Untuk itu aku harus pintar dan bisa diandalkan, supaya nanti TNKpS bisa sukses dan makin elok hutannya. Amiiiiinn.............
    Untuk menunjang skill aku, aku harus bisa S2 ke Jerman, atau setidaknya, aku dapat pelatihan diluar negeri dengan akreditasi kelulusan A. Aku akan buat TNKpS menjadi tempat wisata utama mengalahkan Bali, tapi no bikini ya... Dengan pakaian tertutup meskipun itu pantai. Sebelum itu juga aku akan les bahasa inggris biar nanti aku bisa jadi negisiator yang baik untuk kelestarian TNKpS. Amiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnn......
    Aku juga ingin bisa nyetir mobil, biar aku lebih mandiri dan tidak perlu merepotkan orang lain. Aku akan buat rumah seperti rumah Full House. Keluargaku akan tinggal disana dan kami akan mengabdi kepada negara tertama untuk kelestarian hutan yang sangat indah ini sebagai anugerah dari Allah SWT.
    Ya Allah.. sungguh sederhana impian ini. Tidakkah ini mudah untuk Engkau kabulkan? Tapi aku janji ini keinginan tertulus yang ingin sekali aku wujudkan Semoga doaku ini sampai ke surga dan tertulis dalam Lauh Mahfuz menjadi takdir qada dan qadar ku. amiiiiiiiiinnn.........

    Oia tadi aku ditawarin buat jadi Bendahara BEM. Alhamdulillah cita-cita ku terkabul. Semua memang atas kehendakNya. terima kasih Ya Allah.... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran