Kita pasti naik level

    Berlalu. Hari ini satu kata itu selalu terngiang di telingaku. Benar semuanya akan berlalu. Meskipun rasa sakitnya beberapa hari ini sulit dilupakan tapi hingga saatnya nanti rasa itu akan terbayar. Bukankah Allah selalu lebih adil dari siapapun juga. Just trust God! Kamu tidak akan pernah dikecewakan oleh Nya tidak terkecuali diriku. Selama ini tidak pernah aku dikecewakan oleh Nya. Ketika aku kesulitan menyelesaikan skripsiku, dengan sangat indah Allah menolongku dalam proses kelulusanku. Hari itu tidak akan pernah terlupakan. hari terakhir SKL ku harus keluar. Hari terakhir aku bayaran spp tetapi dengan cueknya aku tidak meminta uang bayaran. Hari itu di pagi hari aku masih mengerjakan revisi skripsiku. Hari itu siang hari aku menangis di kamar mandi departemenku. Hari itu sore hari aku berlari mengejar tanda tangannya untuk segera diberikan ke TU. Tidak akan pernah aku dikecewakan. Saat itu, Allah bisa saja menghancurkan alurnya. Tapi Allah begitu baik sepertinya Allah tahu jika saat itu tidak berhasil aku lewati aku....entah apa yang akan terjadi.
    Lantas kenapa saat ini aku harus menyerah? Ini tidak boleh terjadi. Setelah segalanya Allah berikan padaku yang tidak tau diri ini, kenapa aku harus menyerah sekarang? Belum saatnya. Umurku memang layak menjadi taruhannya. Itulah kenapa aku harus lebih lebih lebih semangat lagi. Allah tidak pernah tidur. Tapi akulah yang terlalu banyak tidur. Tidak boleh lagi. Aku harus lebih bersemangat dan berusaha. Bissmillahirrahmanirrahim...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran