Hari 1 Proyek Merayu Tuhan

     Hari ke-1 proyek merayu Tuhan sudah terlewati. Rasanya masih absurb. Belum tau akhirnya apa. Kayaknya aku harus melipat gandakan beribu-ribu kali usaha. Tapi bagaimana caranya? Huhuhuhu....
    Semalam aku bermimpi aku melihat majalah atau buku atau semacamnya gitu yang isinya daftar lowongan kerja. Saat itu aku sampai ditahap memilih hidup yang biasa saja. Tidak aneh-aneh. Menerima kesederhanaan.
   Mungkinkah ini pertanda awal yang baik? Insya Allah..aku ikhlas apapun yang terjadi. Semoga diakhir proyek ini aku menemukan jawaban dari keresahan-keresahan yang aku rasakan. Aamiiinn...
    Besok hari baru yang memberikan kesempatan baru. Bismillah...yakin Tuhan selalu bersamaku. Entah apa yang akan terjadi tetapi aku akan berusaha lebih baik lagi dan terus memperbaiki diri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran