The last night in Oktober 2014

    Ya Allah...maaf bukannya aku tidak mau bersyukur atas semua anugerah yang Engkau berikan. Maafkan aku wahai zat Yang Maha Pencipta. Aku hanya butuh waktu memahami dan mengerti. Wahai zat Yang Maha Pemurah, waktu ku semakin dekat. Hal ini membuatku semakin pesimis untuk bisa lulus tahun ini. Apakah masih bisa?
    Aku jadi berpikir buruk tentang PSku karena merasa beliau tidak memberikan aku solusi. Apa yang harus aku lakukan. Ya Allah apa yang harus aku lakukan. Aku bingung... 
    Mungkin aku yang telah salah memberi niat pada penelitianku ini. Makanya Engkau memberikan aku waktu untuk meluruskan niatku ini. Sekarang aku akan mulai lagi dari nol. Membuat dan memperbaiki nilai dari awal.
   Bissmillahirrahmaanirrahiim...
Ya Allah..ijinkan aku untuk dapat memberikan manfaat bagi orang lain melalui tugas akhirku ini. Aku berharap tugas akhirku ini bisa membantu orang lain terutama dalam urusannya untuk beribadah kepada-Mu.
Ya Allah..niatkan dan istiqamahkan hatiku untuk melakukan semuanya karna-Mu. Karna bakti dan ketulusanku untuk menjadi hamba-Mu yang taat.
Ya Allah..bersihkan dan sucikanlah niatku bukan untuk mencari kemegahan, ketenaran, apalagi kesombongan dalam menuntut ilmu yang teramat kecil dihadapan-Mu.
Ya Allah..aku ikhlas mengerjakan skripsiku ini karena niat beribadah untuk-Mu. Karena aku yakin Engkau telah merencanakan semua yang terbaik untukku.
Aamiiinn..aamiiiinnn.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran