1 Muharram 1435

    Malam tahun baru hijriah. Subhanallah... sudah satu tahun lagi telah berlalu. Entah bermilyar-milyar dosa yang sudah aku lakukan. Ampunilah aku ya Allah...
    Malam ini penuh penyesalan dan penuh pengharapan untukku. Ya Allah di malam tahun baru ini aku berdoa:
    "Ya Allah, dengan segala kerendahan jiwa dan ragaku, ampunilah dosa-dosaku di tahun lalu. Aku hanya hamba-Mu yang lemah. Lemah dari segala tipu daya setan yang kuat. Ya Allah, dengan segala kerendahanku sebagai hamba-Mu, betapa banyak pengharapan yang aku inginkan di tahun baru ini. Ya Allah jikalah Engkau ridho berikanlah aku kekuatan untuk bisa memberikan pendidikan yang layak untuk adikku. Jikalah Engkau mengijinkan berikanlah aku kesempatan untuk bisa pergi ke tanah suci bersama Ibuku. Kalaulah Engkau berkenan nikahkanlah aku dengan laki-laki yang sangat mencintai-Mu dan ibunya. Ya Allah seandainya Engkau merestui berilah aku kesempatan untuk bisa merasakan indahnya negeri 4 musim bersama muhrimku. Ya Allah jikalah Engkau meridhoi, berikanlah aku kesempatan untuk bisa memperbesar lingkar manfaat disekitarku terutama manfaat untuk bisa lebih dekat pada-Mu. Ya Allah, betapa aku sangat berharap agar Engkau selalu menjaga ibuku, kakakku, mbakku, dan adikku. Tidak lupa juga ampunilah dosa Bapakku. Lapangkanlah kuburnya ya Allah. Ya Allah betapa aku sangat berharap Engkau selalu menjaga nikmat iman dan islam dalam setiap mm darahku, dalam setiap hirupan udaraku. Ya Allah, betapa besar pengharapanku ini agar Engkau menerima setiap butit-bitir huruf doa dan pengharapanku. Semoga Engkau menerima atau menangkap, menggenggam, menyimpan, mengganti, atau melepasnya satu per satu di waktu uang tepat. Aamiiin....aamiin... ya rabbalalamin..."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran