Ragu

    Sudah tanggal 11 Oktober 2014. Apa yang harus aku lakukan? Aku seperti dikejar waktu di tahun ini. Kenapa begitu cepat. Aku tidak boleh berleha-leha lagi. Ayo mulai semangat lagi win!!!! Apakah aku bisa seminar di bulan November nanti? Aku berharap sebelum aku berulang tahun aku sudah bisa seminar. Biarlah aku wisuda di bulan April. Asalkan aku bisa mendapat SKL di tahun ini.
    Ya Allah... Sekali lagi manusia hanya bisa berencana semuanya Engkau yang mengaturnya. Aku hanya manusia biasa yang selalu berharap Engkau memberikanku waktu lebih lambat. Bagaimana ini? Aku tidak punya cukup banyak waktu. :(
    Mungkin ini adalah konsekuensi aku terlalu serakah. Kenapa aku sok sibuk mengambil semua praktikum. Aku bahkan tidak sempat mengurus diriku. Aku harus kembali belajar lagi. Tidak boleh bermalas-malasan lagi. Aku harus bisa. Aku harus semangat. Pokoknya tidak boleh menyerah. Harus bisa di bulan November seminar. Harus...Harus.. Harus... Bissmillahirrahmannirrahim...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran