Ketakutanku

    Aku baru saja membaca sebuah status teman yang mengatakan bahwa perasaan aneh yang tidak tahu berasal dari mana itu adalah perasaan yang dikirimkan Allah untuk menghilangkan dosa kita. Aku sering merasakan hal tersebut. Entah apa, perasaan ini membuatku tidak bersemangat. Mungkin aku terlalu banyak berbuat dosa. Aku sadar kalau aku bersama mereka banyak hal yang aku tertawai. Aku takut telah banyak menyakiti hati orang.
    Aku merasa rohaniku kosong. Aku seperti tidak lagi memiliki ketangguhan batin. Aku terlalu banyak bicara. Aku terlalu banyak tertawa. Aku terlalu banyak mengejek. Aku terlalu banyak bohong. Aku takut itu semua menjadi bumerang untuk diriku sendiri. Perasaan ini aneh. Tapi aku tak bisa berbuat apapun. Aku tak bisa menahan diriku. Bagaimana ini? Aku takut ya Allah. Takut Engkau pergi dariku. Takut Engkau tidak menperdulikan aku.
    Hik..Hik...Hik...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran