Jika

    Tuhan... Jika tak mungkin ada cinta untukku di dunia, kuatkan aku untuk sabar menunggu cinta itu di akhirat
    Tuhan... Jika tak pernah bisa lagi kutemui dia di dunia, yakinkan aku bahwa dia akan bisa kutemu di akhirat
    Tuhan... Jika tak bisa aku membahagiakannya di dunia, ijinkan aku membahagiakannya di akhirat
    Tuhan... Jika hidup ini begitu jahat, adilkan aku di akhirat
    Tuhan... Jika takdirku tak bisa bersamanya, bolehkah aku memiliki seseorang yang menganggapku bagian penting dalam hidupnya
    Tuhan... Jika aku lupa mengingat-Mu, balaslah aku di dunia
    Tuhan... Jika tak sanggupku menjadi hamba-Mu yang taat, bantu aku tetap kuat berjalan di jalan-Mu yang lurus
    Tuhan... Jika tak bisa lagi aku mengingat-Mu dalam nafas terakhirku, berikanlah syafaat-Mu untuk menolongku
    Tuhan... Jika aku harus hidup di dunia ini, biarkan aku memberikan jejak terbaik dalam hidupku
    Tuhan... Seandainya aku boleh meminta, selamatkanlah aku dimanapun aku berada
    Tuhan... aku tak sempurna tapi Engkau sempurna, aku lemah tapi Engkau kuat, aku kecil tapi Engkau besar, aku lupa tapi Engkau ingat, dan aku tak berarti tanpa Kau beri arti
    Terima kasih untuk semua hal dalam diriku...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran