Luruskan niat lagi!

    Walaupun kata orang-orang, aku harus siap-siap untuk bisa lulus 5 tahun. Bahwa aku harus siap-siap untuk mengantarkan teman-temanku wisuda. Bahwa aku harus bersiap untuk dikritik dan bermasalah dengan penelitianku. Tapi aku yakin itu semua belum tentu kebenarannya. masuk Lab Hidro adalah mimpiku. Dan saat ini, aku sedang berada di dalam mimpi itu. Tapi bukan saat tidur, karena ketika tidur, semuanya mungkin terjadi.
    Aku yakin, semua akan terlewati dengan indah. Meskipun pahit-pahitnya apa yang mereka katakan benar. Tapi, aku tetap yakin aku pasti bisa tetap lulus dalam 4 tahun. Aku sudah berjanji pada orang tuaku di rumah untuk segera lulus. lagi pula kasihan kakakku yang membiayai aku selama ini. Sasha juga sudah mulai banyak kebutuhan. Aku tidak bisa egois dengan hanya memikirkan diriku sendiri dan semua yang aku inginkan. Kehidupan Sasha masih panjang, masih butuh banyak biaya untuk keperluannya. Aku yang seharusnya berusaha lebih keras. Lebih mandiri.
    Sekarang waktunya meluruskan niat. kata Mba Eti, coba tanya diri kamu, apa yang kamu inginkan? Kualitas atau kuantitas? Yups.... Selama ini ku tidak pernah peduli dengan esensi yang selalu aku jalani. Aku hanya tahu, aku suka! Dan aku laksanakan! Hemmm... Sekarang aku sudah harus dewasa. Harus tahu apa yang benar-benar harus aku lakukan. Bukan hanya itu, aku harus bisa mengambil setiap pelajaran yang diberikan Allah untukku. Tidak hanya dari bangku kuliah tetpi juga dalam kehidupan ini.
    Ingat ya winda, kekuatan doa, kekuatan keyakinan, kekuatan selalu berpikir positif akan membawa kamu menjadi apa yang kamu inginkan. Ingat juga untuk tetap sensitif terhadap sekitarmu. Semangat untuk hari-hari berikutnya yang pasti luar biasa.
    Aku, Allah, Doa , Keyakinan, dan Semangat.......
    Akankah menjadi apa yang aku impikan?
    Apakah mimpi dengan mata terbuka bisa aku lakukan?
    Yaaaaaa,,, Harus bisa. Bisa! Bisa! Bisa! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran