Berbeda

    Sebenarnya aku tidak ingin berbeda dari yang lainnya. Sunggugh... Tapi, semua manusia memang ditakdirkan berbeda, meskipun satu spesies ada banyak gen yang mempengaruhi seseorang untuk berbeda Saat ini aku memang sama seperti yang lain. tapi aku harus berbeda.
    Aku ingin sukses di dunia dan di akhirat. Aku ingin bisa keliling dunia dengan upayaku sendiri. Aku ingin hebat dengan caraku sendiri. aku ingin bermanfaat dengan jalanku sendiri. Untuk itulah aku harus berbeda. Seperti apa aku akan berbeda. Itu tergantung upayaku.
    Ya Allah... Aku akan berusaha lebih dari siapapun. Aku akan berkeringat lebih dari siapapun. Aku akan gagal lebih dari siapapun. Aku akan bahagia lebih dari siapapun. Aku akan berkali-kali bangkit lebih dari siapaun meskipun aku harus jatuh berkali-kali lipat lebih dari siapapun. Aku akn menjadi lebiih..lebih lagi...lebih lagi... lebih lagi...dan lagi..
    Seperti video yang pernah aku tonton, untuk tetp menutup ata dan meski hingga berdarah-darah aku akan tetap berjuang tidak peduli sejauh mana usahaku aku akan tetap merasa aku belum melakukan apa-apa. Aku akan berjalan terus, berlari terus. Hingga aku dengan semua tenagaku yang sudah tidak bersisa aku bisa menuju ujung lapangan.
    Ya Allah....pertemukan aku dengan orang-orang yang memiliki tujuan sama denganku. Temukan aku dengan manusia-manusia hebat yang selalu bisa memotivasi aku. Manusia-manusia luar yang biasa yang Engkau kirimkan untuk terus berteriak agar aku bangkit. Agar aku tidak pernah lelah. Agar aku terus berlari. Agar aku terus ingat bahwa aku bisa , aku belum berusa, aku belum melakukan apapun, yang akan selalu berteriak aku hanya harus berjalan lebih kuat, lebih tegar, dan lebih bersemangat.
    Ya Allah... kumpulkan aku bersama mereka.. Amiiiiinnn.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran