Tuhan..rengkuh aku kembali. Tarik diri dan hatiku ini kembali padaMu. Aku merasa sudah terlalu jauh menyimpang. Hati ini sudah mulai terluka. Tapi jiwa ini tak mau juga bergetar. Aku tak ingin terluka lebih dalam. Apakah setiap detik aku harus menyesal Tuhan? Jangan biarkan ini terjadi. Rasa malas yang terus menjaar ini semakin menguasai jiwaku. Aku ingin melawan, tapi mengapa begitu berat seakan aku tak mampu untuk menguasai diriku sendiri.
   Banyak baik yang mulai aku tinggalkan. Kenapa selalu ada pikiran untuk bilang tidak apa-apa. Engkau mengerti maksudku kan Tuhan? Dalam lubuk hatiku yang terdalam selalu mengatakan bahwa nanti akan terjadi apa-apa. Tapi selalu aku tidak bisa melawan. kekuatannya terlalu besar Tuhan...
   Ya Tuhan berilah aku kekuatan untuk membangun ini semua. memulainya begitu sulit, tapi bagiMu semua akan sangat mudah. Berikanlah kehendak Mu atas diriku. Aku ingin kembali menjadi manusia baik dan istiqomah dengan hal tersebut. banyak hal yang harus aku perbaiki. lancarkanlah semuanya ya Tuhan. Tuhan... jangan biarkan aku tersesat dalam keanehan ini semua.
   ketika aku mulai tersadar aku sudah terlalu jauh dariiMu. aku ingin kembali. Masihkah ada jalan itu?
   Ketika aku mulai lelah dan ingin bersandar. Tak tahu mana tempat dan arah yang harus aku datangi.
   Ketika aku merasa tersadar ada dalam kegelapan. Aku bingung harus mendapatkan cahaya dari mana untuk menerangi jalan yang hars aku lewati.
   Ketika semua nantinya semakin memburuk. Aku hanya berharap jalan itu pada akhirnya akan kembali pada Mu. Amiiiin...



   Sekilas kegalauan di malam ini. Memang benar segala aktifitas ini membuat aku melupakan Sang Penciptaku. Maaf aku yang terlalu mengejar sesuatu yang fana. Aku akan berubah menjadi yang lebih baik. menjadi pribadi yang akan memegang tegh pendirian dan agamaku. Lima waktu memang mudah, tapi harus didirikan, bukan hanya melaksanakan. Setiap hari aku mohon ingatkan aku Sang Pengasih...
    Kecup salam untuk hidupku yang akan berubah mulai saat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran