Laporan...

   Malam ini super sekali. Laporan menumpuk dan bingung harus mulai dari mana. Padahal banyak banget yang harus dilakuin, tapi masih sempet-sempetin buat nulis disini. hehe.. Habisnya, bosen setiap hari harus bikin laporan. Hai para dosen, kehidupan mahasiswa bukan hanya untuk bikin laporan. Kasih dong kita kesempatan buat bikin sesuatu yang berbeda selain laporan. Pengen bangat rasanya aku bilang gitu ke dosen. Tapi apa daya.... Huff...
   Secara aku hanya mahasiswi biasa yang bener-bener biasa, sampai-sampai untuk menguasai kelas saja aku gak bisa. menjadi bagian dari kelas saja masih harus membuat banyak cara dan trik. kayak lagi main games saja. Hihiiihi... Yah, apa boleh buatlah, yang penting selama mereka tidak mengusik ketenanganku, aku pun tidak akan mengusik ketenangan mereka.
  Lanjut ke laporan. Iya nih, laporan semester 5 ini makin sulit dan banyak saja. Dari 8 mata kuliah ada 5 yang harus praktikum dan itu semua harus buat laporan! Coba banyangin kawan-kawan bagaimana melelahkannya kami saat ini.. Lelah, Letih, lesu, lunglai.. hehe..iklan banget.
  Sekarang kita ngomongin yuk penting dan gak pentingnya laporan.
   Tapi bukan sekarang saatnya kita ngomongin laporn.
   Buat kalian-kalian yang bernasib sama seperti penulis mohon segera membeli tanah yang luas untuk menampung segala bentuk ekspresi kalian disana dalam membuat laporan.


    Semangaaaaattt.... 
  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran