Proses itu penting

    Akan menjadi apa diriku nanti. Mungkin ini adalah prosesnya. Aku memang masih pada tahap pencarian diri. Dimanapun aku nanti berada itu adalah jalan Tuhan untukku. Tempat terbaik yang Tuhan berikan untukku. Aku akan berusaha mengambil semua pelajaran yang Tuhan berikan dalam proses ini.
    Hari ini adalah hari pertama aku terlibat dalam suatu kegiatan lapang mendampingi petani. Aku sangat bersemangat mengikuti setiap jamnya. Aku tidak merasakan bahwa waktuku terbuang sia-sia disana. Aku benar-benar menyukai kegiatan ini.
    Aku memang suka terlibat dalam kegiatan lapang terutama yang berhubungan dengan alam dan manusia. Rasanya dunia ini begitu luas dan begitu indah. Semoga aku bisa memiliki tempat disini ya Tuhan. Aku menyukainya dan ingin banyak beramal di jalan dan tempat ini. Bersama mereka, membawa yang tidak tau menjadi tau, memberikan segala yang aku miliki untuk kehidupan mereka yang lebih baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran