Dilema..

    Dilema nih, udah tingkat akhir, masih terlalu senang menjadi mahasiswa. Setelah ini apa yang harus aku lakukan ya... Aku gak mau jadi bagian data para pencari kerja. Aku pengen menjadi bagian dta para pembuka lapangan kerja. Semoga bisa Ya Allah... Amiiinnn....
    Semoga ada kesempata untuk aku bisa S2. Keluar negeri kalau bisa. Tapi, di Indonesia juga tidak apa-apa sih. Pengen jadi sukarelawan. Aku mau daftar jadi volunter Indonesia Mengajar, jadi salah satu orang yang membuat rakyat Indonesia jadi lebih cerdas. etelah uangku terkumpul banyak, aku mau buka taman bermain yang edukasi lingkungan Semoga bisa terwujud.
    Barusan buka FB, lihat status orang-orang yang punya teman spesial dalam hidupnya. Sepertinya seru deh. Liat meme yang bisa ke Wakatobi, jalan-jalan gratis, aku bisa gak ya kayak gitu... Hemm... menjadi salah satu orang yang berperan penting dalam perubahan Indonesia. Walaupun aku harus menjadi seperti air yang tidak terlihat, tapi semoga air ini bisa benar-benar mendatangi orang-orang yang kesulitan terutama orang-orang yang butuh pengidupan. Bisakah aku menjadi pencerah untuk mereka. Bisakah aku menjadi pencerah untuk diriku sendiri? Bisakah aku tidk cepat iri dengan orang lain?
    Ya Allah... Ku mohon hilangkan rasa ini. Rasa ini, tidak pantas aku miliki. Aku ingin seperti Nabi Nuh yang tetap tegar meski dicaci padahal beliau sedang membuat bahtera keselamatan untuk umatnya. Aku hanya ingin Engkau tetap bersamaku, mengelusku ketika aku lelah. Bersua denganku ketika aku bosan. Lewat siapapun itu, ingatkan aku, bahwa aku berhasil atau tidak dari perjalananku. Amiiinnn,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran