20 Nopember 2013

    Happy birthday to me! Happy birthday to me! Happy birthday.. Happy birthday.. Happy birthday to me...
    Terima kasih buat ucapannya teman-teman. Meskipun agak sedih beberapa melupakannya. Tapi, tidak apa-apa, dengan ini aku jadi lebih sedikit perlu ingat hari ulang tahun mereka yang sudah memberi ucapan padaku.
    Wah.. umurku semakin bertambah, berarti sisa umurku semakin berkurang, dan waktuku semakin sempit untuk berjuang menemukan hal menarik tentang dunia ini, dan itu berarti juga semakin sempit waktu ku untuk mempersiapkan bekalku di akhirat nanti. Semoga umurku semakin berkah. Amiiiinnn...
    Khusus banget ini terima kasih telah membuat hariku bahagia kemarin. Untuk Keluargaku tercinta, ucapan dan doanya indah banget, semoga Allah mendengarkan doa itu dan mengembalikannya kepada mereka. Amiiinnn..... Untuk Gogo yang pertama kali ngucapin, terima kasih sudah ingat dan nunggu sampe semalam itu cuma untuk ngucapin, semoga Allah selalu memberikan orang-orang yang sayang dengan tulus ke kamu. Untuk Gina yang selalu promosiin ulang tahun ku, semoga aku bisa berbuat yang sama ke kamu dan terima kasih juga bunganya, ini bunga pertama yang aku dapat loh. Amiinnn... Untuk Tinus, makasih banget kadonya sangat berkesan, foto kita sama-sama, ternyata sudah banyak hal yang kita lakuin bareng, semoga Allah ngasih hidayah ke kamu biar kamu jadi umat Islam. Amiiinnn.... Untuk Yun, yang udah nyanyiin lagu Happy birthday, akhirnya aku denger suara kamu nyanyi juga, maksih ya, semoga Allah selalu ngasih kebahagiaan ke kamu. Amiiiinn... Untuk Marin, Muis, Dwi, Tyas, Indah, Dede, Shema, Suhut, Deni, Euis, dan teman-teman lain yang tidak bisa disebutkan satu-satu, terima kasih banyak sudah melengkapi hari bahagiaku, semoga Allah membalasnya. Amiiinnn...
    Seneng juga kemarin mba Eti wisuda. Mba Eti cantik dengan warna orangenya. Ternyata kak Yoyo juga diwisuda dan aku gak tau jadi aku ngejarkom untuk ngasih kadonya ke Mba Eti aja. Maaf ya Kak Yoyo gak bisa adil ke kak Yoyo, padahal cuma punya kakak empat tapi gak bisa adil. maaf banget ya kak, nanti aku langsung minta maaf deh ke kakak.
    Sudah hari-H berarti target tahun kemarin harus dievaluasi. Ada beberapa yang sesuai, ada beberapa yang sepertinya masih harus menunggu. Saatnya membuat target baru. Semangat baru untuk semakin dewasa dan semakin anggun. Evaluasinya harus serius nih, karena aku gak boleh mengulang kesalahan yang sama dengan kemarin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran