Semangat! Ini baru awal

    Bismillah...
    Hari ini ujian pertama UAS semester 6. Aku tetap memiliki harapan yang besar untuk UAS ini, mengingat nilai UTSku tidak terlalu memuaskan. Hari ini PEHDAS. Target nilai 95, karena UTS kemarin nilaiku 58. Sedihkan bangetkan nilainya! Tapi aku tetap optimis. Aku tahu memang hanya itu yang sekarang harus aku lakukan.
    Setelah tadi mengerjakan ujiannya. Meskipun aku masih tetap berkeyakinan akan ada anugrah yang besar yang akan Allah berikan untukku, tapi aku salah menjawab satu soal yang nilainya 10. Berdasarkan perhitungan manusia kira-kira ya 90an lah nilaiku nanti. Hemmm...Berharapnya sih lebih banget. Allah...bantu aku ya.
    UAS ini penting sekali bagiku, karena dalam catatan impianku untuk semester 5 dan 6 IP ku bisa mencapai 3,8 (Amiiiin), tapi ternyata untuk semester 5 tidak tercapai, makanya sekarang aku harus berusaha semaksimal mungkin. Jadi, Semangaaattt....Semangaaaaatttt!!!!
    Oiya. Aku sekarang sudah pindah ke kosan baru. Di sini suasananya sangat berbeda dengan yang lama. Rasanya aku seperti kehilangan sesuatu. Apakah mereka yang di sana merasakan apa yang aku rasakan sekarang ya? Hemmm....entahlah.
    Semoga dengan aku pindah ke kosan yang baru aku bisa lebih fokus belajar, karena di sini suasananya tenang sekali. Mudah-mudahan aku bisa memaksimalkan lingkungan baruku ini. Ya Allah bantu aku ya. Aku tidak berharap banyak, hanya semoga impianku terwujud. Amin...
    Sekarang sudah pukul 14.49 saatnya aku kembali belajar untuk PENGHUT besok. Semangat belajar karena Allah, bukan karena nilai. Amiinnn.. dan semoga ilmu yang aku pelajari ini bermanfaat dan berkah. Amiinn...Amin...Ya Rabb...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran