Merintis jalan baru!

    Semalam, tepatnya tanggal 5 Mei 2013 pukul 19.00 di Pojok AGH, mulai terjalin diskusi yang akan merubah hidupku selanjutnya. Aku yakin aku berada di lingkungan yang tepat untuk terus berjuang menggapai impianku memiliki sebuah usaha. Entah berawal dari mana aku selalu ingin menumukan hal yang baru, hal yang belum pernah aku lakkan sebelumnya. Entahlah semangat apa ini. Tapi aku suka dan aku bahagia bisa memiliki sepirit untuk berusaha lebih baik, untuk bisa berprastasi, dan menjadi sesuatu yang berbeda.
    Isi perbincangan semalam, memutuskan kami berempat akan mencoba membuat usaha dengan cara patungan dan menambah 2 personil lagi. Usahanya sih terbilang biasa saja, yaitu budidaya ikan lele dan ikan belut. Simpel, tapi ternyata segalanya harus diatur sedemikian rupa sehingga tidak akan ada kendala yang berarti untuk kita menjadi wirausaha.
    Aku ingin bangun dan berjalan membuktikan mimpi itu. Aku tidak ingin hanya terus bemimpi. Mungkin inilah saatnya, aku menemukan orang-orang yang Insya Allah tepat. Amiiiinnn....
    Mengenai akademik, masih banyak amanah yng harus aku penuhi. Aku harus membantu Dila agar lulus Kalkulus semester ini karena semester ini adalah semester terakhirnya. Ya Allah... Berilah kemudahan untuk Dila agar bisa dibukaan pintu ilmu yang seluas-luasnya sehingga Dila bisa dapet C setidaknya. Ya Allah...aku pun tidak tahu bisa membantunya atau tidak. Tapi aku ingin berusaha. Berusaha memberi semangat dan dorongan untuknya.
    Akademik yang lainnya masih sama, banyak laporan yang tidak henti, tugas jadi sekertaris BEM E yang cukup menyita waktu. Aku akan tetap semangat untuk ini semua. Oiya ada kabar dari IPB mengajar, ternyata aku tidak lolos menjadi bagian dari IPB mengajar. Tapi tidak apa-apa mungkin bukan disana ladang amalku. Aku akan tetap mencari tempat lain karena aku suka mengajar dan ini mungkin salah sat fasionku.
    Semangat winda, hari esok akan lebih cerah..
    Ya Allah dengarkanlah doaku dalam sebuah mimpi kecil ini. Aku akan terus berusaha dan bertawakal kepadaMu. Amiiiiinnnn....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran