Merasa Bersalah

    "Tuhan.. ampunilah aku sekali lagi..." Sepertinya ini adalah kalimat paling sering yang aku ucapkan akhir-akhir ini. Aku sudah banyak mengecewakan orang-orang yang ada di sekitarku. Aku seakan pergi dari diriku sendir.
    Tuhan....kemana aku sudah mengilangkan jati diriku? Hari ini, aku melepaskan satu impian terbesarku yaitu menjadi sineas perfilman. Mungkin aku suka film tapi belum tentu aku bisa membuat sebuah film, meskipun itu hanya sebuah film dokumenter.
    Ini pelajaran berharganya, aku bukanlah manusia sempurna yang bisa semua bidang. Aku percaya bahwa aku akan berusaha lebih untuk belajar, tapi apakah dengan semua yang aku inginkan aku bisa belajar setiap halnya? Huff...melihat kondisikku saat ini sepertinya itu sulit. Aku bisa tapi tidak cukup luar biasa!
    IAC film dokumenter, good bye! Sedih dan merasa bersalah karena aku tidak bisa membentuk tim yang kuat, yang bisa membawaku tegak berdiri membela Fahutanku. Aku sibk dengan dunia orang lain. Entahlh... Aku pusing.
    Sekarang aku jadi malas melakukan segal hal, ini bukan diriku. Aku penat, aku bosan. Aku ingin pulang. Aku ingin pulang..
    Aku ingin mencari Winda yang asli. Winda yang mungkin tertinggal di Bekasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran