Selamat Mba Nenah!!!

    Wah...luar biasa! Hari ini mba nenah udah selesai sidang. Selaat mba! Rasanya aku juga udah gak sabar menantikan saat itu. Tapi apakah aku sudah siap untuk itu semua? Aku akan berjalan sewajarnya. Menyerap semua ilmu dan seni yang ada di kehutanan ini. Aku harus menjadi luar biasa. Untuk diriku dan seua yang mencintaiku termasuk Engkau ya Allah. Semua ini adalah wujud terima kasihku padaMu karena cinta Mu aku bisa hidup dan bertahan.
    Aku harus mepersiapkan diriku mulai dari sekarang untuk mendapatkan rasa dan senyum yang sama dengan mba nenah saat ini. Aku harus bisa mewujudkan 3B (Bermimpi, Berikhtiar, Berdoa). Ini adalah jurus yang harus aku lakukan saat ini. Semoga semuanya menjadi indah pada waktu yang tepat.
    Semua pasti tidak akan terduga. Saat ini aku akan ulai bermimpi lagi. Melupakan semua nilai di semester 5. Melihat ke depan dan mulai dari nol lagi. Aku harus bisa terlahir kembali sebagai Winda yang tidak pernah putus asa. Mulai bermimpi. Mulai menggantung mimpi. Mulai berusaha untuk enggapai mimpi itu. Semangat!!!
    Hari ini, harus banyak belajar dari Mba Nenah. 5 tahun yang Mba Nenah harus selesaikan tapi dengan sidang yang memuaskan. Itu harga yang adil menurutku. Lantas bagaimana dengan harga yang harus aku bayar saat ini? Aku harus pasang harga tinggi untuk hasil yang lebih memuaskan. :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran