Luar Biasa

    Hari ini KRSan lagi buat semester 6. Huff.... Semangat-semangat. Sudah semakin dewasa dan matang. Banyak progres yang harus dicapai di semester 6 ini ya win. Terutama buat nilai minor itu. Bosenkan selalu ada Cnya, apalagi buat yang terakhir ini! Hehehe.... Bukan malah ketawa win, tapi perbaiki diri. Oppss...okelah. Perbaiki diri. Oke!!!
    Semester 6, hemmm..genap ya, rata-rata susah tapi gk boleh pesimis. Pasti bisa. Setuju!!! Yeyeyeye....
    KRS beum beres nih. Malah nulis-nulis kayak gini. Hehehe
    Butuh keajaiban ya Allah. Ayo dong PEDAS bisa kuliah kamis dan praktikum Senin. Biar semuanya lancar. Setiap semester masa harus ke rektorat sih. Bapaknya pasti bosen nih. Ya Allah aku percaya. Like : There can be miracle when i believe. And now, i pray to God for give me something that.
    Semester 6 akn berjalan seperti pa ya. Senin besok pasti aku rasain. Semuanya, mungkin tidak berjalan sesuai rencana. Tetapi selama tujuan itu aku pegang dengan pasti, aku pasti akan berusaha untuk mencari jalan dan kembali ke jalan tujuanku. Anggaplah esok semester terakhir, tapi memang benar untuk minorku. Ayo semangat. Buktikan untuk yang terakhir kalinya. Ini akan menjadi hadiah spesial untuk ultahku nanti. Cayoooo...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran