3 hari

    Sudah tiga hari kuliah di semester 6. Masih ngawang akan seperti apa. Tapi aku akan berusaha lebih keras dari siapapun. Lebih kuat dan lebih tabah dari siapapun harus bisa aku lakukan. Demi masa depanku yang lebih baik. Gak boleh lagi IPKnya terus-terusan turun kayak gini. Hayooo harus naik. Naik.. Naik.....
    Beberapa mata kuliah sepertinya akan amat sangat seru tapi ada beberapa juga yang harus ekstra hati-hati. Aku gak mau kecolongan lagi. Aku pasti bisa. Menjadi llebih baik adalah sesuatu yang harus diperjuangkan. Dan perjuangan itu baik. Ingat ya, Penting untuk enjadi orang Baik tapi untuk berbuat Baik gak perlu jadi orang Penting. Aku akan membangun impianku yang kecil ini. Menjadi besar. besar, dan terus besar hingga aku bisa menjadikannya kenyataan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran