Semua Demi Cinta

   Demi Allah aku mencintaimu karena Allah.....
   Pertama kali aku tau kalimat ini hanya ada satu yang terlintas dipikiranku bahwa selama ini Allah teramat sangat mencintai kita. Selama ini aku yang terlalu kekanak-kanakan melihat semua dan ingin menjadi yang paling menonjol diantara semuanya. Kini aku sadar, semua memang sudah bukan seperti dulu. Aku yang dahulu polos dan belum berpengalaman apapun, kini menjadi begitu rumit.
   Jalan pikiranku kenapa sekarang begitu rumit? Apa sih yg aku lakukan? Aku ingin ada seseorang yang datang memarahi aku dan bilang bahwa aku tidak boleh seperti ini. Seseorang yang akan mendiami aku ketika aku berbuat salah. Tidak perlu banyak, cukup satu orang saja ya Allah..
  Aku ingin ada yang tiba-tiba memperhatikan aku. Kapan dia datang? Aku butuh teman untuk berbagi :(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran