Evaluasi..

  Lihat banyak teman sudah menorehkan banyak prestasi yang membanggakan untuk dirinya dan keluarga, membuat aku iri saja. Terkadang aku berpikir, bagaimana aku akan dikenang kelak. Sebagai apakah aku akan dikenang untuk keluargaku, teman-temanku, sahabat, tetangga, kampus, atau bangsa ini? Baikkah? Atau burukkah?
   Ibu...doakan anakmu ini agar tetap semangat untuk memberikan yang terbaik. Ya Allah.. bantu ku yang tak berdaya ini. aku ingin menjadi seseorang yang ingin dikenang seperti Agus. Mngkin dia bukan siapa-siapa, tapi bagiku, bagi keluarganya, dan bagi keluargaku, dan mungkin seluruh orang di kampungku, dia adalah anak lelaki terbaik untuk keluarganya. Betapa indah cara dia dikenang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran