1 Syawal 1439H

Hilalnya sudah berganti. Tidak lagi sama. Jauh dari serupa. Sebulan sudah. Apakah latihan ini bisa bertahan? Menghantarkan kita menjadi pribadi lebih tangguh satu bulan ke depan.

Masih jelas, aku ingat setahun lalu aku bertekad berjuang pada apa yang kupercaya. Tidak mudah. Sungguh jauh dari mudah. Tapi Tuhan Mahabaik. Diberikan aku jalan terbaik.

Tahun ini, entah apa yang sudah tertakdirkan untukku setahun ke depan. Apakah penuh bahagia atau perjuangan?

Yang jelas, malam ini sedihku membuncah. Sudahkah aku menjamumu dengan jamuan terbaik? Sudahkah Engkau menyukai jamuanku? Aku berusaha dan semoga dikabulkan.

Sebulan tidak terasa. Ada banyak nikmat yang belum pernah aku rasa sebelumnya. Aku tahu sudah sejauh ini Engkau menuntunku menapaki jalan kehidupanku. Semua penuh dengan hal luar biasa.

Semoga aku termasuk sedikit golongan yang pandai bersyukur. Lalu mendapatkanmu kembali bersama orang-orang yang kusayangi. Menjamumu lagi dengan lebih baik.

Tetesan hangat meleleh dari ujung pasang mataku. Ada harapan yang ingin sekali Engkau kabulkan. Aku berharap kembali dengan dibersamai mereka. Aku berharap selalu diberkahi sepanjang waktu. Dan, aku berharap impian-impian kecil itu menemukan dermaga yang tepat.

1 Syawal 1439H

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran