18 Maret 2015

    Happy graduation Meta dan Advent. Selamat hari ini sudah di wisuda dan kalian kece hari ini. Semoga kita bertemu lagi dalam keadaan yang lebih baik dan sukses. Aammmiiiinn....
    Di balik kebahagiaan itu, tetap selalu ada kisah sedih. Barusan saja meta dicopet hp nya. Bukan hanya meta tapi juga farik dan euis. Semoga mereka diberi kesabaran dan ditambah rejekinya. Aaammiiinn....
    Ternyata bukan hanya Meta, Farik, dan Euis, aku juga diselimuti awan mendung seperti cuaca sore ini. Sewaktu melihat papahnya meta, aku langsung teringat Bapak. Ya Allah...mereka tidak mirip tetapi tabiatnya sama. Bapak, winda jadi kangen Bapak dan berharap Bapak ada disini menelpon winda.
    Semua kenangan itu perlahan mulai terbayang. Sejak aku kecil hingga Bapak membawaku ke gerbang perkuliahanku. Bapak, seandainya winda sempat menyampaikan betapa winda sangat menyayangi Bapak dan menanyakan apakah Bapak lelah membesarkan winda atau apakah Bapak bangga dengan winda?
    Ya Allah..bolehkah sekali pertemukan aku dan Bapak dalam mimpi? Atau bolehkah aku meminta agar Engkau mempertemukan aku dengannya dan mempersatukan keluarga kecil ini?
    Aku... tidak pernah sekalipun membayangkan Bapak tidak ada saat aku wisuda atau menghantarkan aku keluar dari perkuliahanku tidak ada saat aku harus mulai memasuki dunia kerja, tidak ada saat tanggung jawab terhadap diriku harus dipindahkah ke seorang laki-laki yang baru beberapa saat aku kenal, dan tidak ada saat aku terluka disakiti dunia kelak.
    Ya Allah, aku tau semua ada makna, hikmah, dan pembelajarannya. Biarlah aku pasrahkan semuanya pada Mu. Jika pun Engkau memberikan luka pasti ada obat dan ketangguhan yang juga Engkau berikan. Aku yakin pada Mu, seyakin Matahari dan Bulan selalu memperoleh jatah perputarannya.
    Aku dan setahun sudah tanpa Bapak, akan menjadikan aku lebih kuat dan lebih siap menerima kehilangan yang lebih besar. Semoga di tahun ke dua tanpa Bapak, aku memperoleh apa yang aku butuhkan termasuk jodoh pendampingku kelak. Terima kasih ya Allah, Engkau selalu menjaga rahasiaku. Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran