Diam dam berpikir

    Mungkin benar aku terlalu sibuk dengan urusanku sendiri. Apakah itu salah ya Allah? Mungkin benar aku tidak bisa menjadi seperti mereka yang dengan mudah bergaul dan terkenal. Apakah itu berarti aku kuper? Jika benar seperti itu, aku memaafkan diriku sendiri.
    Ini tentang aku. Entah kenapa aku tidak mudah akrab dengan orang lain. Tapi itu tidak masalah. Tidak ada yang salah dengan manusia introvert. Ya aku adalah manusia introvert dan aku amat sangat serius. Mungkin itu yang membuat aku terlihat tua.
    Tidak masalah dengan itu. Keseriusanku membuat orang lain tidak mudah bergaul denganku. Tapi setidaknya hal tersebut baik untukku karena aku tidak mudah mengatakan tidak kepada orang lain dan itu berarti aku semakin tidak perlu menyakiti hati banyak orang.
    Sekarang maafkan diriku. Ya Allah aku menerima diriku. Aku memang tidak mudah bergaul, introvert, dan pemalu. Tapi aku berusaha semampuku untuk lebih baik. Tuhan.. aku berjanji berusaha menjadi yang terbaik untuk agama dan bangsaku.
    Terimakasih untuk kalian yang selalu ada untukku..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran