Di stasiun kereta B

    Hembusan malam ini begitu dingin. Sendiri. Ya hari ini, lebih tepatnya malam ini aku masih sendiri. Tapi malam ini sedikit berbeda karena malam ini aku berada di stasiun. Sudah pukul 20.57 wib
 Rasanya tidak ingin beranjak untuk pulang. Melihat dan menikmati malam ini sendiri. Mungkin suatu saat ini aku akan merindukannya.
    Hari ini terasa begitu hampa. Entahlah. Aku lelah menanti. Aku lelah menunggu. Aku pasti bisa bertahan meskipun Engkau belum bisa segera mengirimkannya. Tidak apa-apa. Mungkin aku sudah tidak tahan selalu sendiri. Aku ingin ada seseorang yang selalu menanyai kabarku. Huff.... semua akan indah pada waktunyakan? Bukankah Allah tidak pernah ingkar?
    Malam ini benar terasa lebih dingin. Angin dingin ini menusuk sekali ke tubuhku. Seseorang mengatakan ketika kita masih saja sendiri itu adalah waktu untuk kita berusaha memantaskan diri kita untuk seseorang yang terbaik. Lagi pula.. masih banyak hal positif lainnya yang bisa aku lakukan. Jadi, cobalah untuk lebih bersabar lagi. Bersabar lagi. Dan selalu berpikir positif. Bismillahirrahmanirrahim... berusaha memantaskan diri untuknya kelak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran